Kebakaran Rumah di Jatiwaringin Pondok Gede Ludes Terbakar

by Galih Putrantyo, 12.30, No comment

Bekasi, Sabtu 17 September 2016. Salah satu rumah di Jl, Raya Gamprit hangus terbakar di lalap api, menurut salah satu sumber penyebab kebakaran di karenakan Dupa untuk ibadah yang terletak di  belakang rumah menyenggol springbed yang sedang di jemur. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seluruh bagian rumah dan mobil yang terparkir di garasi hangus terbakar.

Setelah menyadari ada salah satu rumah warga yang terbakar, warga sekitar membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Taklama kemudian, salah satu perusahaan di dekat TKP memberikan bantuan berupa selang besar dan mesin penyedot air untuk memadamkan api. 

Setengah jam kemudian, setelah api dapat di padamkan oleh warga. 3 unit Pemadam Kebaran kota Bekasi barulah tiba, "Telat banget ini pemadamnya, apinya udah mati baru sampe." Ujar Salah satu warga yang menyaksikan kebakaran.

Banyak warga yang datang untuk menyaksikan proses pemadaman kebakaran yang di lakukan oleh petugas, hal ini sedikit menyulitkan petugas untuk memadamkan api yang masih tersisa. 

Petugas kepolisian setempat datang untuk melakukan investigasi terhadap rumah yang terbakar setelah pemadaman di lakukan. Kemacetan tak dapat di hindarkan akibat dari pemadaman, dan juga dikarenakan banyak warga yang datang menyaksikan pemadaman, 

Kendaraan Petugas Pemadam kebakaran tiba di tempat

Banyaknya Warga yang menyaksikan menyulitkan petugas

Kondisi rumah setelah api berhasil di padamkan

Mobil yang hangus terbakar di lalap api
Galih Putrantyo
Kebakaran Rumah di Jatiwaringin Pondok Gede Ludes Terbakar - written by Galih Putrantyo , published at 12.30, categorized as INPOH . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Akan lebih baik jika komentar bersifat interaktif.

Cancel Reply
GetID
Copyright © 2014 - 2017 galih24jam.web.id by
Theme designed by Damzaky
Powered by Google